AS setujui ekspor gas alam proyek LNG Freeport Texas

departemen energi as pada jumat mengumumkan kiranya pihaknya secara bersyarat mengizinkan proyek lng freeport pada texas agar mengekspor gas alam ke negara-negara yang tak memiliki perjanjian perdagangan bebas (fta) dengan amerika serikat.

departemen menungkapkan tunduk dalam tinjauan lingkungan serta persetujuan regulasi akhir, fasilitas itu dengan bersyarat disetujui untuk mengekspor selama tingkat hingga 1,4 miliar kaki kubik gas alam per hari (bcf/d) supaya jangka waktu 20 tahun.

pihaknya memberikan otorisasi pertama untuk mengekspor gas alam ke negara-negara non-fta di mei 2011 terhadap terminal lng sabine pass selama cameron parish, louisiana dalam tingkat sampai 2,2 miliar kaki kubik per hari.

gas alam as booming berkat patahan hidrolik, ataupun fracking, yang sudah berdampak transformatif pada lanskap energi as. peningkatan produksi gas alam diperkirakan hendak selalu berlanjut, dengan badan info energi as (eia) memperkirakan tingkat rekor produksi 69,3 miliar kaki kubik per hari pada 2013.

Informasi Lainnya:

undang-undang gas alam as mensyaratkan persetujuan ekspor gas alam ke negara-negara yang tidak mempunyai fta dengan amerika serikat, juga departemen energi memiliki hak agar menyerahkan izin ekspor, manakala ekspor dan diusulkan konsisten dengan kepentingan umum.