Tewas dirampok saat berpacaran

satu lagi perempuan memikat di lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. model majalah, vitalia seshya, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi dijadikan saksi jumlah tindak pidana pencucian biaya dengan tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih pukul 09.00 wib jumat, ditemani pengacaranya, rahmat jaya, tidak mengucapkan apa saja pada wartawan dan telah menunggunya.

pemeriksaan sampingan berkaitan dengan barang-barang, pemberian, karakter fathanah memang suka memberikan barang mewah, arloji chopard contohnya, ada berliannya, kata rahmat.

kpk dalam senin (6/5) dan menyita mobil pemberian fathanah kepada wanita itu, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta juga jam tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain terhadap sesyha, fathanah juga digemari memberikan uang rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat terhadap artis ayu azhari, uang tersebut sudah dikembalikan dia, dalam jumat (3/5).

masih ada artis dangdut, tri kurnia puspita, dan diketahui telah membayarkan lagi kendaraan honda freed b-881-laa, gelang produk hermes dan produk tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, mengaku baru menggunakan tahu hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan tersebut.