Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir di bandara ngurah rai bali dan masuk ke perairan bibir pantai gampat ditempuh bandara sabtu sore, dilaporkan patah dalam pihak belakangnya.

tidak banyak korban jiwa selama musibah dan terjadi dalam pukul 15.35 wita itu karena seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat tersebut mengapung selama laut. petugas kepolisian daerah bali berupaya memberikan pertolongan terhadap kaum penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat itu mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, juga tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Satu bayi, serta tujuh awak.

pesawat tersebut terserah landas daripada bandara hussein sastranegara pukul 12.48 wib. tapi saat hendak mendarat pada bandara ngurah rai, pesawat tersebut tergelincir pada ujung barat landasan dan berada dalam perairan laut pantai kuta.

saat ini dalam selama pesawat telah tidak ada dulu Salah satu pun penumpang dan awak. semua sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, dan nelayan kurang lebih, papar kapolda.