Komisi IV DPR bawa RUU P2H ke rapat paripurna

komisi iv dpr ri akan tetap mengesahkan rancangan undang-undang pemberantasan perusakan hutan (p2h).

bahkan, komisi iv dpr ri sudah menjadwalkan pertemuan dengan menteri kehutanan, zulkifli hasan supaya menyepakati ruu ini agar dibawa ke rapat paripurna dpr ri agar dapat disahkan menjadi undang-undang.

tanggal 10 april mendatang, kita (komisi iv dpr ri) telah menjadwalkan pertemuan dengan menteri kehutanan di rangka pengambilan keputusan tingkat i (pengesahan diantara komisi dengan menteri) dalam komisi. tanggal 12 april 2013 mau dibawa ke rapat paripurna pada rangka pengambilan keputusan tingkat ii (pengesahan ruu merupakan uu), tutur wakil ketua komisi iv dpr ri, herman khaeron dalam gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, selasa.

tapi, papar herman, sebelum menuju tanggal 10 dan 12 april 2013, komisi iv hendak mengundang berbagai stakeholder, pemuka adat, lsm guna menyerap aspirasi sehingga ruu dan dirancang ini benar-benar agar kepentingan masyarakat,

kami akan dengar pendapat, kritikan dan pendapat warga pada ruu p2h ini. kami dan mempertimbangkan pandangan lsm, penduduk yang berdasarkan pandangannya ruu ini tidak pro rakyat.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Badan - Melangsingkan Badan

jika ada pemahaman lain juga penolakan terhadap ruu p2h ini, tentu kami segara mengundang, tutur herman.

disamping itu, komisi iv dpr ri serta akan memberikan penjelasan secara detail terhadap yang didatangkan sebab tidak berbagai paham semua pasal demi pasal yang terkandung selama ruu p2h ini.

terkait dengan penolakan yang banyak sekarang ini terhadap ruu p2h, puluh aliansi koalisi penduduk sipil untuk kelestarian hutan, termasuk icw menemui wakil ketua dpr ri, pramono anung, mereka membayar agar ruu p2h yang sudah 8 kali waktu sidang ini agar dibatalkan.