Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan akan menginvestasikan lebih dari Salah satu miliar dolar amerika serikat supaya memperluas operasional dalam carolina selatan, dalam mana perusahaan tersebut membangun boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen menciptakan 2.000 perhatian masih juga berinvestasi lebih daripada Salah satu miliar dolar amerika serikat di karolina selatan pada delapan tahun ke depan. ini pihak dari rencana kami dengan keseluruhan menjerat pertumbuhan pasar serta menyerahkan komitmen supaya pelanggan dan penanggung jawab kepentingan lain, papar boeing pada pernyataan, selasa.

perusahaan yang berbasis di chicago itu menyampaikan telah menginvestasikan lebih daripada 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, serta perkakas dalam carolina selatan sejak 2009 juga saat ini mempekerjakan lebih dari 6.000 orang di negara pihak selatan.

salah Satu pembeli raksasa boeing adalah lion air daripada indonesia, dan menganggarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat supaya mencari 231 boeing b-737 900 serta seri-seri lain. perjanjian pembelian tersebut disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, dalam nusa dua, bali, dalam sela ktt ke-19 asean.

boeing menyampaikan, pihaknya melakukan perluasan selama carolina selatan agar mempersiapkan permintaan yang luar biasa agar pesawat komersial - tergolong perkiraan 34.000 pesawat lain dan diminta pada 20 tahun ke depan.

Informasi Lainnya:

pabrik boeing di charleston, karolina selatan akan memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan selama produksi penuh, akan tetapi pabrik utama perusahaan di everett, negara bagian washington dan mau memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat tersebut bagaimanapun boeing tetap menanti persetujuan regulator agar pesawat mutakhir itu dapat terbang lagi sesudah ion baterai lithium memanas oleh karenanya mendorong seluruh daripada 50 pesawat boeing b-787 dreamliner pada perbaikan dalam pertengahan januari 2012 serta didaratkan.