Dua unit toko di Kota Madiun terbakar

dua unit toko yang berada pada kawasan pasar sulit pada jalan panglima sudirman kota madiun, jawa timur, jumat malam terbakar.

dua unit toko dan terbakar tersebut adalah bualan bali dan toko jago. toko bali adalah bualan dan mengedepankan peralatan sekolah, sedangkan bualan jago merupakan toko jamu.

kepala dinas pasar kota madiun gaguk hariyono menungkapkan menurut Informasi di lapangan, disukai kebakaran terjadi kurang lebih pukul 18.00 wib. hingga hampir dua produk berlarut, petugas pemadam kebakaran masih bekerja memadamkan api.

sesuai info, api awalnya berasal dari toko bali lalu merambat ke toko jago. belum digemari penyebab kebakaran itu karena petugas masih memperhatikan dalam pemadaman api, ujar dia pada wartawan dalam lokasi.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke objek wisata kebakaran agar mematikan api. sejauh ini, kebakaran tak berimbas ke bangunan pasar besar madiun.

api besar dipadamkan sebab selama di kedua bualan itu ada terdapat barang dan tidak rumit terbakar. makanya, api dengan cepat menjalar kemanapun, tutur dia.

kebakaran juga membuat panik pemilik toko lainnya di sekitar tujuan. mereka cemas api menjalar ke bangunan tokonya. adapun, objek wisata kebakaran adalah kawasan pertokoan yang bangunannya saling berdempetan.

petugas kepolisian dari polres madiun kota serta terlihat sibuk mengamankan objek wisata sekitar kebakaran. bahkan, jalan protokol panglima sudirman terpaksa ditutup supaya memudahkan proses pemadaman api dan mencegah kemacetan kemarin lintas.

belum ada laporan korban selama peristiwa ini. namun, diperkirakan kerugian unsur-unsur akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah.