Pentagon: tidak ada racun di ruang surat Angkatan Laut AS

pentagon menyampaikan, kamis, bahan mencurigakan dan ditemukan pada ruang surat angkatan laut as dalam dekat washington tidak berdampak pada, selama sedang keresahan setelah surat-surat dan ada kandungan risin dikirim pada benar senator dan presiden barack obama.

hasil pengujian awal pada bahan mencurigakan tersebut negatif racun juga telah dihilangkan dengan tim penanganan bahan membahayakan di arlington, virginia, tutur angkatan laut as di suatu pernyataan, lapor afp.

para pejabat mengosongkan markas angkatan laut pada daerah pinggiran washington setelah penemuan bahan bubuk putih yang mencurigakan.

kekhawatiran perihal keamanan meningkat selama washington sesudah pemboman mematikan dalam marathon boston pekan ini juga setelah dua surat yang dialamatkan kepada obama dan senator republik roger wicker terbukti positif mengandung risin.

Informasi Lainnya:

biro penyelidik federal (fbi) hari rabu menjerat benar tersangka mengenai dengan surat-surat tersebut.

pihak berwenang menyatakan, tak banyak kaitan diantara pemboman selama boston dan menewaskan tiga pihak di senin dan surat-surat dan dikirim terhadap obama, wicker serta benar pejabat kehakiman mississippi yang tak disebutkan namanya.

pemeriksaan awal terhadap surat pada obama menunjukkan tanda-tanda risin, serta pengujian lebih lanjut mau diselenggarakan selama 24 hingga 48 jam kedepan, kata fbi.

dinas intelijen as menungkapkan, surat pada obama ditemukan selama sebuah web penyaringan surat di selasa, dan selama hari tersebut pula bagian berwenang menungkapkan kiranya surat yang dikirim terhadap wicker serta menunjukkan tanda-tanda risin.

pengamanan diperketat di washington setelah dua ledakan bom di gampat ditempuh garis finish pada marathon boston menewaskan tiga orang dan mencederai kurang lebih 180 dalam senin.

rabu, polisi juga fbi mengatakan, belum banyak tersangka dan ditangkap selama kaitan melalui serangan bom itu, di pernyataan dan membantah laporan-laporan media sebelumnya.

belum banyak pihak yang ditangkap selama kaitan dengan serangan di even marathon tersebut, sekalipun laporan-laporan menyebutkan sebaliknya, papar kepolisian boston selama akun twitter mereka.

biro penyelidik federal (fbi) dan menungkapkan belum banyak penangkapan serta mendesak media waspada.

sebelumnya, televisi cnn mengutip pilihan sumber penegak hukum yang mengatakan, penyelidik rabu menjerat betul tersangka dalam pemboman marathon boston yang menewaskan tiga pihak juga mencederai kurang lebih 180.

tersangka itu diidentifikasi daripada video yang diambil oleh kamera pengawas bualan serba ada serta suatu kamera lain pada gampat ditempuh garis finish marathon dimana dua ledakan bom menghamburkan serpihan-serpihan logam ke kerumunan massa di senin, tutur cnn serta media lain.

belum banyak rincian lebih lanjut mengenai tersangka yang dilaporkan media itu, dan hendak dibawa ke sebuah pengadilan federal selama boston.

cnn serta menayangkan gambar tersangka yang berlari menjauh daripada tujuan itu sesudah ledakan-ledakan tersebut.

marathon boston adalah salah Salah satu even atletik tahunan terbesar yang digelar pada as, yang diikuti hampir 27.000 audien dan mengikuti syarat serta disaksikan puluhan ribu penonton.