Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat menyambut menarik serta mendukungdipilihnya syarief hasan untuk ketua harian partai demokrat, papar ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, ditunjuknya menteri koperasi juga ukm tersebut dengan ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, pasti telah melalui pertimbangan yang matang dibandingkan seluruh aspek.

tentunya pak sby pasti sudah medapatkan dan menelaah siapa dan pantas agar menjabat ketua harian, ujarnya saat ditemui dalam inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena itu, dia menilai penempatan pak syarif hasan itu sudah tepat.

wakil ketua komisi iv dpr tersebut menyebutkan syarif memiliki pengalaman juga asli dan dapat mengelola partai.

yang lebih bermanfaat itu, loyalitas beliau kepada partai tak disanksikanlah lagi, katanya.

Baca Juga: Harga dan Informasi Mobil Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda

syarief hasan ditunjuk dijadikan ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain itu, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan untuk menggarap road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus segera bergerak cepat, menggarap `roadshow` ke dpd juga dpc, tukasnya.

umar menilai bagaimana dan sudah dilaksanakan dengan anas melalui sering mengunjungi dpd juga dpc terbukti efektif dan mampu meningkatkan kepercayaan kader dan pengurus partai di daerah-daerah.

selain tersebut, road show ketua harian dpp partai demokrat tersebut dan sekaligus agar meyakinkan pengurus partai pada provinsi, kota dan kabupaten berusaha secara optimal untuk menghadapi pemilu 2014.