Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan dan menyebabkan benar polisi luka parah di kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul langsung bom dalam boston marathon 2013, dan menewaskan tiga orang serta melukai ratusan dan lain, serta dalam boston, pilihan hari lalu.

pihak universitas mengumumkan segera keadaannya amat membahayakan juga memperingatkan mahasiswa supaya waspada pada kampus bergengsi yang dalam kondisi darurat itu, dalam laman perguruan tinggi itu. mahasiswa dianjurkan berada dalam di ruang.

salah Salah satu bangunan selama kampus tersebut dilaporkan sudah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang adalah korban mengalami cedera yang merugikan nyawanya, demikian catatan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak selama pinggiran boston, kawasan dan baru diguncang ledakan bom pada senin dan menyebabkan tiga korban jiwa serta mencederai 180 korban lain di garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan daripada universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai pukul 10.48 malam waktu setempat juga kini bangunan yang menjadi objek wisata tembakan tersebut sudah dikepung dengan puluhan petugas.

kawasan itu ditutup dan mereka yang tidak berkepentingan diminta menjauh sampai banyak pemberitahuan seterusnya.