Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

pengendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang bersama istrinya, nuraeni (30) selama kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang selama jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri penduduk jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu keadaannya kritis juga segera dibawa ke properti sakit.

kata wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar jam 19.45 wib.

pohon yang tumbang digemari penduduk melalui nama kicopong, memiliki tinggi kurang lebih 25 meter juga diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon tersebut dede menderita luka pada di bagian dada, sedangkan nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, ketika itu kedua korban melaju daripada arah cikereteg menuju ciawi dengan menggunakan sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut

ketika melintas dalam objek wisata, suatu pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa diantaranya dan tengah melaju pada atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan masyarakat kurang lebih lokasi berupaya mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon melalui langkah memotongnya.

batang pohon dan menutup seluruh badan jalan sampai mengakibatkan macetnya. korban sudah berhasil dievakuasi serta langsung dirawat di rsud ciawi, kata akp ricky.